Saturday, October 20
Home>>digital>>Update Gboard Perangkat Android (Video)
digital

Update Gboard Perangkat Android (Video)

Google baru saja mengumumkan update baru yang akan diluncurkan untuk pengguna Gboard di perangkat Android dalam beberapa hari ke depan. Update baru mengenalkan stiker yang dapat didownload dan menambahkan dukungan untuk Bitmoji, tulis phonearena, Jumat (1/9/2017)

Dengan update terbaru, pengguna Gboard akan dapat berbagi stiker dan Bitmoji di aplikasi apa pun yang memungkinkan penyisipan gambar, termasuk kebanyakan aplikasi olahpesan yang tersedia untuk perangkat Android. Setelah versi terbaru Gboard for Android dipasang di ponsel Anda, Anda akan dapat mendownload paket stiker atau aplikasi Bitmoji via Google Play.

Anda dapat menggunakan salah satu dari keduanya dengan mengetuk emoji atau tombol khusus Bitmoji di dalam aplikasi Gboard. Menurut Google, beberapa paket stiker adalah hasil kolaborasi dengan mitra penting.

Awalnya, pengguna Gboard for Android akan dapat mendownload paket stiker seperti Mickey Mouse, NBAmoji, stiker self-made Google Allo, Putri Disney, Hello Kitty, Garfield, dan Star Wars.

Paket stiker tambahan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang, jadi untuk menambahkan yang baru, Anda hanya perlu menekan tombol “+” saat berada di tab stiker di Gboard atau melalui Google Play. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *