Jakarta 29/4 (BWEB.ID)- Avengers: Infinity War membawa pulang 39 juta dolar Amerika Serikat pada Kamis (26/4/2018) malam di box office Amerika Serikat dan Kanada, pembukaan terbesar untuk film Studio Marvel dan peringkat keempat pendapatan tertinggi film sepanjang masa, kata Walt Disney Co.

Per Minggu, film ini diperkirakan akan mendekati atau memecahkan rekor akhir pekan yang dipegang Star Wars: The Force Awakens, kata analis box office. Star Wars: The Force Awakens yang tayang pada 2015 membawa pulang pendapatan kotor senilai 248 juta dolar AS pada akhir pekan pertama.

Avengers: Infinity War berisi lebih dari 20 pahlawan super dari Marvel Cinematic Universe, termasuk Iron Man, Spider-Man, Black Panther dan Guardians of the Galaxy.

Para kritikus memuji film itu atas ambisi, skala, kelucuan dan akhir mengejutkan yang membuat penonton tak sabar menyaksikan kelanjutannya tahun depan.

Avengers: Infinity War mulai tayang pada Rabu di sebagian pasar luar negeri, di mana nilai tiket yang terjual pada dua hari pertama senilai 95 juta dolar Amerika Serikat, demikian Reuters.

ANTARA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here