digital

Galaxy A6 dan A6 Plus Cocok Dipakai Generasi Milenial

Jakarta 9/5 (BWEB.ID) — Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus akhirnya meluncur di Indonesia. Dua smartphone ini dibuat khusus untuk generasi milenial. IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, menyatakan dari spesifikasi yang ada dan harganya, Galaxy A6 serta A6 Plus, sangat cocok untuk milenial.

“Generasi milenial kan suka life style, gaya, dan terlebih lagi mereka gemar sekali dengan memotret dan kemudian diunggah ke sosial media. Nah, A6 dan A6 Plus ini sudah mengakomodasi semua keinginan mereka. Hasil foto bagus, suara yang dihasilkan juga bagus,” kata Jo di Badung, Selasa (8/5/2018).

Dari spesifikasi, Galaxy A6 dan A6 Plus ini hadir dengan tampilan semakin premium dan didukung oleh fiturfitur unggulan seperti kamera, desain, tampilan layar, sound system, Bixby Vision, dan kapasitas memori yang sangat besar.

Galaxy A6 dan A6 Plus bakal dilepas untuk pasar Indonesia mulai 3 Juni 2018. Untuk harganya, Samsung Galaxy A6 dibanderol Rp3.799.000, sedangkan Galaxy A6 Plus dilepas dengan harga Rp4.899.000. Berikut alasan Galaxy A6 dan A6 Plus cocok untuk milenial:

1. Desain Premium
Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus menawarkan tampilan premium dengan menghadirkan desain full metal serta 2.5D Gorilla Glass untuk desain yang lebih kuat namun tetap stylish dan nyaman digenggam.

2. Infinity Display dan Desain Inovatif untuk Kenyamanan Pengguna
Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus memiliki desain tipis dengan tampilan layar infinity, 5.6 inci untuk Galaxy A6 dan 6 inci untuk Galaxy A6 Plus. Selain itu, keduanya juga layar dengan teknologi Super AMOLED yang sangat ideal untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih dramatis, mengirimkan pesan, bermain game, menjelajah dunia maya dan banyak lagi.

3. Kamera Canggih
Samsung Galaxy A6 dibekali kamera utama dan selfie dengan resolusi 16 MP. Sedangkan Galaxy A6 Plus memiliki kamera ganda utama dengan resolusi 16 MP dan 5 MP, sedangkan kamera untuk selfie memiliki resolusi 24 MP.

4. Fitur Premium Bixby Vision
Fitur ini sangat memudahkan bagi milenial yang gemar traveling. Dengan Bixby Vision, pengguna dapat menggunakan untuk kemudahan kegiatan seharihari dan traveling mereka dengan pilihan teks, image, place dan QR Code.

5. Kualitas Suara Memukau Dolby Atmos
Pengguna dapat memiliki pengalaman menonton sinema dengan detail suara yang lebih jelas dan membuat Anda seolah-olah berada di dalam momen tersebut dengan teknologi Dolby Atmos yang ada pada Galaxy A6 dan A6 Plus.

6. Kapasitas Penyimpanan Terbaik di Kelasnya
Galaxy A6 memungkinkan pengguna memaksimalkan kapasitas penyimpanan eksternal hingga 256 GB. Bahkan pada Galaxy A6 Plus bisa ditambahkan hingga 400 GB.

7. Keamanan Premium dengan Face Recognition
Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus dilengkapi dengan Face Recognition yang praktis dan memudahkan pengguna membuka akses Galaxy A6 dan A6 Plus. Caranya sangat mudah. Yakni, angkat Galaxy A6 atau A6 Plus seperti saat mengambil selfie, dan seketika smartphone dapat digunakan dan keamanan data di dalam perangkat pengguna pun terjaga dengan aman.

MERDEKA/Foto: Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus

723 total views, 3 views today

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

latest posts

Copyright © 2018 Breaking News All Right Reserved

To Top