Heboh Video yang Mirip Dirinya, Ini Tanggapan Aura Kasih

Jakarta 22/6 (BWEB.ID) –Publik sedang heboh karena beredar video beradegan panas yang pelaunya disebut mirip dengan Aura Kasih. Lewat sebuah aplikasi chat, rekam gambar bedurasi sekitar 1 menit itu tersebar pada Sabtu (16/6/2018). Judulnya pun membuat viral, New Skandal Aura Kasih.

Aura Kasih buka suara. Lewat deretan Instagram Story, pelantun lagu Mari Bercinta ini memberi keterangan terkait video panas diduga dirinya. Tak hanya itu, pakar telematika juga mengungkap analisa terkait rekam gambar yang dimaksud.

“Sial. Gara-gara orang pada heboh, jadi ditonton deh videonya. Ya allah dosa deh abis Lebaran. Geli,” tulis Aura di unggahan tersebut. Ia juga kedapatan mengunggah foto handphone yang tengah memutar video tersebut dan bertanya pada netter melalui fitur polling.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu bertanya, bagian mana pada perempuan dalam video tersebut yang terlihat mirip dirinya, hidung atau leher. Di samping itu, Aura juga tampak santai menanggapi isu tersebut.

“Guenya santai-santai aja. Habis Lebaran sama keluarga, netizen pada heboh. Ya Allah, aya aya wae (ada-ada saja). Se-pasaran itukah mukaku? Kocak,” tulis Aura Kasih di Instagram Story yang diunggah Kamis (21/6/2018) malam.

BINTANG/Foto: Aura Kasih

29 total views, 1 views today