celebrities

Jennifer Dunn Divonis Lebih Berat, Empat Tahun Penjara

Jakarta 25/6 (BWEB.ID) — Jennifer Dunn divonis 4 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkotika. Hukuman jauh lebih berat dibandingkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum dipersidangan sebelumnya yang ingin wanita 28 tahun itu dihukum 8 bulan penjara.

Dalam persidangan, hakim ketua Riyadi Sunindyo Florentinus membacakan beberapa hal yang memberatkan. Dijerat pasal 112 Ayat 1 juncto Pasal 132 Ayat 1, Jedun dianggap tak hanya menyimpan narkotika untuk dirinya sendiri, melainkan juga untuk orang lain, yaitu terdakwa Raditya.

Di samping itu, kasus narkotika yang pernah melibatkan Jedun beberapa tahun lalu turut menjadi hal yang memberatkan pertimbangan majelis hakim dalam menetapkan vonis untuk Jennifer Dunn.”Yang memberatkan, terdakwa pernah dihukum dengan narkotika. Dan sebelumnya juga sudah bersinggungan dengan narkoba,” ucap Hakim Ketua, Senin (25/6/2018).

Satu hal lain, profesi istri siri Faisal Haris sebagai figur publik juga turut memberatkan hukuman Jennifer Dunn. “Terdakwa mengaku sebagai ibu rumah tangga, tetapi semua orang dianggap tahu bahwa terdakwa adalah publik figur. Maka dengan perbuatan terdakwa yang bergubungan dengan narkotika, dikhawatirkan menjadi contoh yang tidak baik di masyarakat,” tambahnya.

BINTANG/ Foto: Jennifer Dunn BINTANG

62 total views, 3 views today

latest posts

Copyright © 2018 Breaking News All Right Reserved

To Top