Thursday, October 18
Home>>entertainment>>celebrities>>Meghan Markle Kebanjiran Ucapan Selamat Ultah
celebritiesgossip

Meghan Markle Kebanjiran Ucapan Selamat Ultah

Meghan Markle HARPER BAZAR

London, 3/8 (Breakingnews.web.id) — Meghan Markle yang kini bergelar Duchess of Sussex merayakan ulang tahun pertamanya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Markle berusia 37 tahun tepat pada Sabtu (4/8/2018) waktu setempat.

Dikutip LKBN Antara dari People, para anggota kerajaan mengucapkan selamat melalui akun resmi media sosial, seperti akun @RoyalFamily yang mengunggah foto Meghan tersenyum lebar bersama Ratu Elizabeth ketika mereka pertama kali pergi berdua bersama.

Kurang dari sebulan setelah menjadi istri Pangeran Harry, Meghan menemani Ratu naik kereta kerajaan semalaman dan menghadiri pembukaan jembatan di Cheshire pada 14 Juni silam.

Sementara itu, Pangeran Charles dan Camilla, yang diwakili akun @ClarenceHouse, mengunggah foto ketiganya sedang tersenyum di acara perdana Meghan sebagai anggota kerajaan pada 22 Mei, tiga hari berselang upacara pernikahannya.

Acara tersebut adalah pesta kebun dan perayaan awal ulang tahun Pangeran Charles ke-70. Akun Kensington Palace, tempat tinggal Meghan Markle, Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton, berterima kasih pada penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Meghan.

Di sisi lain, kakak Meghan, Samantha Markle, juga mencuitkan ucapan selamat ulang tahun meski diwarnai sindiran, seperti dikutip dari News.com.au. “Selamat ulang tahun Meg! Akan sangat menyenangkan dan pantas untuk mengirimi ayah kartu ucapan ulang tahun yang SUDAH TERLAMBAT untuk ulang tahunnya 18 Juli ini.” tulis Samantha.

Saudara tiri Meghan ini kerap berkomentar negatif atas kehidupan baru si adik, meski sebelumnya mengaku mereka tidak pernah berbicara satu sama lain lagi selama lebih dari satu dekade. Hubungan kurang harmonis juga terjadi pada Meghan dan ayahnya yang batal menemani putrinya menyusuri altar pernikahan gara-gara skandal membuat foto pencitraan dengan paparazzi, juga karena alasan sakit.

Pria 74 tahun yang tinggal di Meksiko itu mengaku sudah tidak berhubungan dengan putrinya selama berbulan-bulan. Samantha sebelumnya mendesak juga agar Meghan mengontak sang ayah, bahkan ia bilang Meghan yang harus “bertanggungjawab” bila ayahnya meninggal dunia. []