Wednesday, November 14
Home>>entertainment>>movie news>>Patrick Stewart Kembali Perankan Kapten Jean-Luc Picard
movie news

Patrick Stewart Kembali Perankan Kapten Jean-Luc Picard

Patrick Stewart SUPER HERO HYPE

Jakarta 6/8 (Breakingnews.web.id)- Produser Star Trek mengungkapkan Sabtu (4/8/2018)Patrick Stewart akan memerankan kembali tokoh kapten Jean-Luc Picard dari “Star Trek: Next Generation” dalam serial baru waralaba tersebut.

Aktor tersebut juga ditetapkan sebagai produser eksekutif pada serial, yang akan disiarkan seperti “Star Trek Discovery” di CBS, dalam layanan video-on-demand pada musim gugur 2019.

Stewart adalah karakter kesayangan fans yang memerankan Picard selama penayangan “Star Trek: The Next Generation” asli di televisi sejak 1987 hingga 1994, para kru film juga membintangi empat versi film Star Trek di mana penampilan Piccard terakhir di tahun 2002: “Star Trek: Nemesis”.

“Saya akan selalu sangat bangga telah menjadi bagian dari ‘Star Trek: The Next Generation’, tetapi ketika kami menyelesaikan film terakhir pada musim semi tahun 2002, saya benar-benar merasa waktu saya dengan Star Trek telah berjalan dengan sendirinya,” kata Stewart dalam sebuah pernyataan.

“Oleh karena itu, kejutan yang tak terduga tetapi menyenangkan dan membuat saya bersemangat untuk kembali memerankan Jean-Luc Picard dan menjelajahi dimensi baru di dalam dirinya. Mencari kehidupan baru baginya, ketika saya berpikir bahwa hidup sudah berakhir. Selama tahun-tahun terakhir ini, telah merendahkan hati untuk mendengar banyak cerita tentang bagaimana The Next Generation membawa kenyamanan bagi orang-orang, melihat mereka melalui masa-masa sulit dalam hidup mereka atau bagaimana contoh Jean-Luc mengilhami begitu banyak orang untuk mengikuti jejaknya, mengejar sains, eksplorasi dan kepemimpinan.

Saya merasa siap untuk kembali kepadanya karena alasan yang sama – untuk meneliti dan mengalami apa yang menghibur dan memperbarui cahaya yang mungkin dia pancarkan pada saat-saat yang sangat gelap ini. Saya berharap dapat bekerja dengan tim kreatif kami yang brilian karena kami berusaha untuk menghadirkan kembali kisah yang segar, tak terduga, dan relevan untuk hidup, satu kali lagi.”

Produser serial Alex Kurtzman menambahkan dalam sebuah pernyataan (melalui The Hollywood Reporter), dengan sukacita yang luar biasa, itu adalah hak istimewa untuk menyambut Sir Patrick Stewart kembali ke Star Trek. Selama lebih dari 20 tahun, para penggemar berharap kembalinya Kapten Jean-Luc Picard dan hari itu akhirnya tiba di sini. Kami tidak sabar untuk menempa tanah baru, mengejutkan orang, dan menghormati generasi baru dan lama,” demikian rollingstone.com yang dikutip LKBN Antara. []