Anies Baswedan ANTARA

Jakarta, 9/8 (Breakingnews.web.id) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diagendakan hadir dan memberikan pengarahan pada acara penandatanganan MoU antar BUMN Provinsi DKI Jakarta, Kamis (9/8/2018) pukul 08.00 WIB di Balairung Balaikota DKI.

Anies juga akan menghadiri dan menjadi saksi, serta menyerahkan akta perkawinan bagi umat Nasrani di DKI Jakarta.

Selanjutnya, Gubernur DKI akan menghadiri dan meresmikan pameran Wastra Asia bertemakan “Shared Roots, Divers Growth Celebrating Asia’s Textile Traditions” dalam menyemarakkan Asian Games 2018 di Museum Textile pada pukul 18.30 WIB.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mewakili Gubernur menerima CEO Hyundai Rotem Seung Tack Kim perihal proyek LRT Jakarta fase I dan peluang kerja sama untuk membantu DKI di Ruang Rapat Wagub DKI Jakarta pukul 09.30 WIB.

Sandiaga juga akan menghadiri doa gempita Asian Games 2018 bersama 18.818 anak yatim piatu dan hafidz Qur’an di Masjid Fatahillah Balaikota pukul 12.00 WIB.

Istana Kepresidenan juga menggelar pameran koleksi seni bertemakan “Indonesia Semangat Dunia” yang terbuka bagi umum pada 3-31 Agustus pukul 10.00 hingga 20.00 WIB di Galeri Nasional Jakarta.

Dinas Kehutanan DKI Jakarta mengadakan pameran flora dan fauna di Lapangan Banteng Jakarta Pusat pada 10 Agustus-10 September, demikian dikutip dari LKBN Antara. []