Thursday, November 15
Home>>Video>>Pink Membatalkan Rencana Konser di Sydney (VIDEO)
Video

Pink Membatalkan Rencana Konser di Sydney (VIDEO)

Sydney 9/8 (Breakingnews.web.id) – Bintang pop AS Pink batal konser di Sidney, Kamis (9/8/2018) pekan ini, setelah ia keluar dari rumah sakit di Australia karena dirawat terkena virus lambung “luar biasa” untuk pemulihan.

Penyanyi itu membatalkan pertunjukannya di Sydney Jumat lalu sebelum berjuang melewati penampilannya Sabtu (4/8).

Namun dia dilarikan ke rumah sakit keesokan harinya, karena menderita dehidrasi dan virus sehingga dua konser selanjutnya dibatalkan.

Pink mengabarkan kepada 4,7 juta followernya di Instagram: “Sekitar 20 menit sebelum saya pergi untuk soundcheck, saya dilarikan ke rumah sakit, dengan rasa sakit luar biasa”.

“Saya keluar dari rumah sakit tadi malam, dan saya mengikuti perintah dokter mengenai cairan dan istirahat,” tambahnya.

Pada Rabu (8/8), setelah keluar dari RS, ia mengumumkan pembatalan pertunjukannya pada Kamis tetapi berjanji akan kembali ke panggung pada akhir pekan.

Pelantun “Just Give Me a Reason” dan “Get the Party Started” itu mengatakan bahwa pertunjukannya sangat menuntut secara fisik dan ia harus berada dalam kondisi puncak.

“Saya kira Anda semua layak mendapatkan pertunjukan penuh dan saya yang terbaik,” katanya kepada basis penggemarnya di Australia yang banyak.

“Pertunjukan kami selanjutnya adalah Sabtu, dan sampai saat itu saya akan minum teh hijau dan menghabiskan waktu bersama anak-anak saya.” Bintang pop itu memanfaatkan media sosial pekan lalu untuk membela pembatalan shownya Jumat (3/8), setelah para fotografer memotret foto-foto rileksnya di pantai Australia bersama keluarganya.

Dalam sebuah posting di Instagram, Pink mengatakan anak-anaknya juga sakit dan bahwa “parasit paparazzi” telah gagal merekam beberapa kali kunjungannya ke dokter.

“Anda bisa berpikir apa pun yang Anda inginkan, itu hak Anda, tetapi saya tidak pernah memanfaatkan siapa pun dalam sepanjang hidup saya,” katanya, membela penundaan show Jumat ketika ia berada di pantai, demikian dikutip LKBN Antara dari AFP. []