Wednesday, November 14
Home>>metro>>Anies Baswedan Menikmati Pertunjukan Musik di FX Sudirman
metro

Anies Baswedan Menikmati Pertunjukan Musik di FX Sudirman

Jakarta, 28/8 (Breakingnews.web.id) — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menikmatimusik dan kebolehan berjoget seorang anak laki-laki yang menarik perhatian masyarakat di depan FX Sudirman Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Anies bersama staf Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta meninjau dan menikmati pertunjukan musik yang digelar tiap hari hingga 2 September itu.

Seorang anak laki-laki bernama Ken (7) mengundang perhatian penonton yang mengerubungi pertunjukkan musik “Tiga Mawarnih” band karena memperlihatkan kebolehannya berjoget. “Iya, dia suka joget,” ujar Ayah Ken, Leo.

Band yang dihadirkan atas inisiasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta itu menyanyikan beberapa lagu populer seperti Kangen dari Dewa 19.

Tak lupa, para personel band yang terdiri dari lima orang tersebut juga memamerkan kebolehan dalam membawakan lagu beraliran jazz.

Vokalis band sempat mengajak Gubernur Anies untuk menyumbangkan suara, namun ia menolak ajakan itu.

Semakin sore, penonton semakin ramai, apalagi kehadiran Gubernur DKI Jakarta mengundang antusias masyarakat yang ingin bertemu dan berswafoto bersama.

Seorang penonton bernama Sari mengatakan ini kali pertamanya menonton pertunjukkan musik di FX Sudirman setelah menonton pertandingan bulutangkis di Gelora Bung Karno (GBK) sebelumnya.

“Saya tadi nonton pertandingan bulutangkis, baru hari ini mampir nonton pertunjukan musik di sini,” ujarnya sambil terus mengabadikan momen sore itu, yang dikutip LKBN Antara.

Pertunjukkan musik berakhir pukul 17.30 WIB sesuai dengan jadwal yang diatur Disparbud DKI Jakarta. Namun, sayangnya belum ada atlet maupun delegasi Asian Games yang hadir dalam pertunjukan musik itu.

Sebelumnya, Disparbud DKI Jakarta menggelar pertunjukan musik di FX Sudirman dan Plaza Indonesia untuk memeriahkan Asian Games.

Kegiatan ini diharapkan dapat dinikmati oleh warga, bahkan atlet dan delegasi Asian Games untuk bersantai sore. []