Wednesday, November 14
Home>>lifestyle>>Lihat Pria Masturbasi Wanita ini Diberi 75 Dolar
lifestyle

Lihat Pria Masturbasi Wanita ini Diberi 75 Dolar

Jakarta, 31/8 (Breakingnews.web.id) – Mikaela Dixon (21), seorang wanita penumpang maskapai United Airlines dari Orange County, California, tujuan Chicago, mengklaim pria yang duduk di sebelahnya melakukan masturbasi selama beberapa jam. Namun, pihak maskapai tidak melaporkan kejadian ini ke penegak hukum, tulis  Fox News, Jumat (31/8/2018), Dixon.

MIKAELA DIXON PENUMPANG MASKAPAI UNITED AIRLINES
“Pacarku tidur di kursi dekat jendela. Aku di tengah dan pria itu duduk di kursi dekat lorong. Aku tidak tahu harus apa, aku tidak dapat bangkit dari kursiku. Aku duduk sambil gemetar sampai dia bangun untuk pergi ke kamar mandi ketika kami mendarat.”

DIPINDAHKAN
Akhirnya, Dixon berbicara pada pihak maskapai dan seorang pramugari langsung memindahkan Dixon ke baris lain. Pramugari memberitahu Dixon bahwa pihak maskapai telah menghubungi penegak hukum menyoal masalah ini.

Dixon melihat petugas membawa si pria dan mengawalnya menuju bandara. Ketika dia bertanya apa yang akan terjadi pada pria itu, Dixon mengatakan pihak maskapai menolak memberitahunya dan malah memberinya 75 dolar sebagai uang tutup mulut.

MASKAPAI BERBOHONG

Dixon kemudian mengetahui bahwa si pria telah dibebaskan. Dia lalu menelepon Departemen Kepolisian Chicago, namun polisi mengaku tak tahu tentang insiden itu. Pada dasarnya, United berbohong, membiarkan orang itu pergi dan menolak melibatkan penegak hukum sampai aku menelepon sendiri polisi dan memaksa mereka mengajukan laporan kepada FBI, tulis Dixon.

KASUSNYA DISELIDIKI

Seorang juru bicara pihak United mengatakan kepada Fox News bahwa mereka sedang menyelidiki masalah ini. “Keamanan dan kesejahteraan pelanggan kami adalah prioritas utama kami. Pelanggan kami segera kami pindahkan ke tempat duduk yang berbeda ketika pramugari sadar akan masalah ini,” kata dia.

BUKAN PERTAMA KALI
Ini bukan pertama kalinya seorang penumpang mengklaim mereka telah menyaksikan perilaku tidak pantas dalam penerbangan. Pada bulan Mei, seorang wanita penumpang penerbangan Southwest tujuan Philadelphia dari Las Vegas melihat seorang pria yang duduk di sebelahnya melakukan masturbasi selama perjalanan. []

Sumber Warta: FOXNEWS/ANTARA
Sumber Foto: THEGLOSS