metro

Ini Harapan Anies Terhadap Abnonku

TRIBUN BALI

Jakarta, 15/9 (Breakingnews.web.id) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Abang dan None Buku (Abnonku) 2018 terpilih giat mengkampanyekan kebiasaan membaca pada warga Jakarta, ungkapnya di JCC, Jakarta, Jumat (14/9/2018) malam.

ANIES BASWEDAN GUBERNUR DKI JAKARTA
“Kita ingin sekali Abang dan None Buku 2018 yang terpilih hari ini, bukan seperti Abang dan None lainnya. Mereka memiliki tambahan tugas, yakni mengkampanyekan membaca pada warga Jakarta. Budaya membaca dimulai dari diajarkan, dibiasakan, pendisiplinan, kebiasaan, budaya, dan peradaban. Kegiatan ini mengkampanyekan, mengajarkan, dan membiasakan membaca.”

DUTA LITERASI
Ajang pemilihan duta literasi se-Jakarta tersebut, semua peserta memiliki peran yang sama dan tidak ada kata menang atau kalah.

UMUMKAN PEMENANG
Anies yang mengenakan batik hijau muda menghadiri Grand Final Abnonku 2018 untuk mengumumkan pemenang dan menyerahkan hadiah.

PASANGAN ABNONKU 2018
Farhan Arazi perwakilan dari Jakarta Barat dan Fitri Trimediani Putri perwakilan dari Jakarta Utara.

HADIAH
Keduanya berhasil meraih gelar Abnonku 2018 serta hadiah uang tunai masing-masing Rp5 juta, piala, PC tablet, dan hadiah lainnya.

DUTA MEMBACA
Ajang Abang dan None Buku digelar untuk memilih duta membaca dari kalangan muda agar masyarakat Jakarta menyukai kebiasaan membaca dan mengunjungi perpustakaan. []

Sumber Warta: ANTARA

latest posts

Copyright © 2018 Breaking News All Right Reserved

To Top