Thursday, October 18
Home>>digital>>smartphone>>Rincian tentang Nokia X7 Mulai Dibocorkan
smartphone

Rincian tentang Nokia X7 Mulai Dibocorkan

Jakarta 26/9 (BREAKINGNEWS) — HMD Global memperkenalkan Nokia X5 dan Nokia X6 di China, sebelum mengganti namanya menjadi Nokia 5.1 Plus dan Nokia 6.1 Plus untuk peluncuran global mereka. Sekarang anggota ketiga dari jajaran yang akan datang dijuluki Nokia X7 / Nokia 7.1 Plus.

Ada delapan hari sampai pada 4 Oktober mendatang, tetapi perangkat sudah muncul di jaringan sosial Cina Baidu, mengungkapkan beberapa rincian tentang belakang, termasuk dua pilihan warnanya yakni Tembaga dan Perak.

Gambar pertama memberi kita pandangan pada pengaturan kamera yang menonjol – ini akan memiliki dua sensor, dengan lampu kilat LED di sisi kiri, sementara sidik jari melingkar akan diposisikan di bawah. Ada juga logo Nokia, semuanya bermandikan pencahayaan di atas kepala, memperlihatkan pergeseran warna di panel belakang Copper.

Karena ponsel ini berasal dari China, mereka bukan bagian dari program Android One, tetapi cukup yakin varian global akan memiliki Android yang bersih dan pembaruan tepat waktu untuk tiga tahun ke depan. []

Sumber Warta: GSM ARENA