Jakarta 26/9 (BREAKINGNEWS) — Pembatalan versi APK dari versi terbaru Google’s ARCore menegaskan OnePlus 6T dan Huawei Mate 20 Pro yang akan datang mendukung platform augmented reality.

Namun, tersembunyi di dalam kode itu, juga mereferensi ketiga perangkat Nokia yang belum diumumkan, yang tampaknya akan membawa dukungan untuk platform serupa

Satu baris kode yang dibuat menyebut AOP_sprout. Perangkat ini sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi Nokia 9, yang akan dirilis pada musim gugur ini. Baru-baru ini, meskipun, informasi telah muncul untuk menunjukkan bahwa HMD Global telah menunda smartphone kamera-sentrisnya.

Selain smartphone ini, kode ini juga merujuk PNX_sprout, yang dipahami sebagai kependekan dari “Phoenix.” Codename ini sebelumnya telah dikaitkan dengan Nokia 7.1 Plus mendatang yang akan membanggakan Snapdragon 710 dan layar tinggi lengkap. Juga diharapkan adalah tata letak dual-kamera belakang yang menawarkan branding ZEISS.

Terakhir, mengungkap misteri perangkat ketiga, yang dikenal sebagai CTL_sprout. Tidak jelas model mana ini. Namun mengingat HMD Global baru-baru ini tertarik telepon game baru, perangkat itu bisa menjadi kemungkinan. Atau, itu bisa menjadi penawaran yang sepenuhnya baru yang sejauh ini belum bocor. []

Sumber Warta: PHONE ARENA